workwidget

 Kiat dan Trik Blogger  Kiat Terbaru Untuk Blogger  Trik Blogger imgr = new Array (); imgr [0] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [1] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [2] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [3] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [4] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; showRandomImg = true; boxwidth = 255; cellspacing = 6; borderColor = "# 232c35"; bgTD = "# 000000"; thumbwidth = 50; thumbheight = 50; acolor = "# 666"; aBold = true; icon = ""; text = "komentar"; showPostDate = true; summaryPost = 40; summaryFontsize = 10; summaryColor = "# 666"; icon2 = ""; numposts = 10 ; home_page = " https://www-dte-web-id-com.blogspot.com/"; limitpy = 4 ; intervalspy = 4000 ;

Gulir Otomatis Widget Posting

Tips dan Trik Blogger  Kiat Dan Trik Terbaru Trik Blogger
GNOM PANEL

on

5+ Aplikasi Berbagi (Transfer) File Terbaik untuk Android

5+ Aplikasi Berbagi (Transfer) File Terbaik untuk Android

Inovasi dalam pembuatan aplikasi yang efisien untuk mentransfer file antar perangkat selalu menjadi tugas yang menantang bagi pembuat aplikasi. Transfer file secara wireless telah berevolusi dari menggunakan Infrared ke aplikasi canggih yang menggunakan teknologi WiFi. Tentu saja kamu dapat menggunakan Bluetooth untuk berbagi file, tetapi kecepatan Bluetooth jauh dibawah WiFi.
Kecuali untuk ukuran file yang kecil, Bluetooth membutuhkan waktu transfer mulai dari beberapa menit hingga berjam-jam untuk berbagi file. Selain itu, aplikasi transfer file WiFi menerapkan algoritma yang efisien untuk memastikan file tidak rusak. Jadi, jika kamu ingin mentransfer file besar, menggunakan WiFi adalah cara yang baik untuk menghemat waktu.

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android

SHAREit

Aplikasi untuk Transfer File Antar Perangkat Shareit
Dengan lebih dari lima ratus juta download, SHAREit adalah salah satu aplikasi transfer file WiFi terbaik untuk berbagi file dalam format apa pun seperti foto, video, aplikasi, dan banyak lagi. Setelah dua perangkat terhubung, file yang tersedia untuk transfer ditampilkan. Dengan demikian, penerima dapat memilih file yang mereka inginkan tanpa persetujuan lebih lanjut dari pengirim.

Kamu dapat berbagi file dengan kecepatan hingga 20Mbps. Selain itu, fitur CLONEit sangat berguna untuk menyalin data dari perangkat pengirim. SHAREit juga mengintegrasikan media player yang kuat. Kamu juga dapat berbagi file ke PC kamu dengan menginstal aplikasi SHAREit untuk PC. Aplikasi berbagi file cepat ini gratis namun didukung iklan.

Portal

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android Portal

Portal memungkinkan kamu mentransfer file tunggal, banyak file, maupun seluruh folder sekaligus. Aplikasi berbagi file Android ini menggunakan WiFi langsung untuk berbagi file sehingga pengirim dan penerima tidak perlu berada di jaringan lokal yang sama.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi berbagi file lainnya, Portal tidak memerlukan aplikasi PC untuk mentransfer file ke PC. Sisi PC dikelola lewat web browser dan mudah diatur menggunakan kode QR.

Superbeam

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android SuperBeam

Superbeam adalah aplikasi berbagi file cepat yang menggunakan WiFi langsung untuk berbagi file. Superbeam adalah aplikasi dengan tampilan yang menakjubkan dengan tema terang, gelap dan AMOLED yang bisa dipilih berdasarkan preferensi kamu.
Kamu dapat berbagi file di perangkat lain dengan tiga cara; scan kode QR, melalui NFC atau memasukkan key untuk menerima. Jika kedua perangkat terhubung ke WiFi yang sama, SuperBeam akan mentransfer melalui WiFi. Namun, jika kamu tidak memiliki router WiFi, Superbeam menggunakan WIFi langsung untuk mentransfer file.
Transfer file dapat dilanjutkan jika koneksi terputus. Dengan Superbeam, berbagi file dengan PC kamu mudah lewat web browser. Versi Pro memungkinkan kamu untuk mengirim file ke lebih dari satu perangkat, mengirim seluruh folder, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis untuk diunduh namun didukung iklan.

Xender

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android Xender
Xender adalah salah satu aplikasi berbagi file yang paling banyak digunakan untuk Android. Xender memungkinkan kamu untuk bertukar file apa pun dengan kecepatan luar biasa. Kamu dapat mentransfer beberapa file ke dan dari perangkat kamu, cukup dengan drag dan drop. Selain itu, Xender memungkinkan kamu untuk berbagi di antara empat perangkat secara bersamaan.
Xender mendukung transfer lintas platform antara Android, iOS, Windows, dll. Kamu juga dapat berbagi file ke PC tanpa instalasi aplikasi sisi PC. Aplikasi ini gratis, dan juga memiliki tampilan yang ramah pengguna. Xender tidak mendukung pembelian dalam aplikasi dan menampilkan iklan.

AirDroid

AirDroid memungkinkan kamu untuk mengakses perangkat Android kamu secara wireless dari PC kamu. Kamu dapat mentransfer dan menerima file dari Android ke PC dan sebaliknya dengan kecepatan cepat. Selain itu, kamu dapat mengirim dan menerima pesan dan mengakses aplikasi yang diinstal seperti WhatsApp, Line, dll. dari PC kamu.
Selain itu dengan AirDroid kamu dapat membuat backup foto dan video dari ponsel ke komputer, dan juga dapat menemukan ponsel kamu jika hilang. Versi gratis dari aplikasi memberi kamu semua fitur penting. Namun ada beberapa pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan.

Zapya

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android Zapya
Zapya tidak diragukan lagi salah satu aplikasi berbagi file terbaik untuk Android dengan kemampuan transfer file berkecepatan tinggi. Zapya adalah aplikasi lintas platform yang memungkinkan kamu untuk mentransfer file dari Android, iOS, ponsel Windows, PC Windows, Mac, dll.
Kamu dapat berbagi banyak file dari semua format dan dapat terhubung hingga empat perangkat secara bersamaan. Zapya juga memungkinkan kamu untuk berbagi konten melalui kode QR. Kamu bahkan dapat mengobrol dan berbagi streaming video dan audio dengan teman-teman terdekat tanpa internet. Selain itu, kamu dapat menghubungkan hingga 4 perangkat secara bersamaan dan berbagi file secara instan dengan sekelompok teman.

Send Anywhere

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android Send Anywhere
Send Anywhere adalah aplikasi berbagi file Android yang aman dimana memungkinkan kamu mentransfer file dengan ukuran berapa pun dengan cepat. Send Anywhere dapat mentransfer file melalui WiFi langsung.
Send Anywhere juga memiliki layanan penyimpanan cloud di mana kamu dapat memindahkan file ke cloud untuk berbagi file tersebut dengan perangkat apa pun. Send Anywhere menyediakan link mudah untuk membagikan file. Kamu dapat scan kode QR untuk menghubungkan (QR scan disertakan) atau memasukkan key 6 digit untuk menerima. File yang kamu transfer tidak disimpan di server apa pun. Tidak ada batasan berapa banyak file yang dapat kamu bagikan.

Mi Drop

Aplikasi Berbagi File Terbaik untuk Android Mi Drop
Mi Drop akan menjadi pilihan yang cocok untuk siapa saja yang mencari aplikasi transfer file sederhana untuk Android tanpa iklan. Mi Drop bisa menjadi alternatif untuk Xender dan SHAREit. Mi Drop aplikasi yang ringan, cepat dan mendukung semua perangkat Android.
Kamu dapat berbagi semua jenis file, dan itu berfungsi tanpa koneksi internet. Selain itu Mi Drop memiliki tampilan yang intuitif di mana semua konten diurutkan ke dalam kategori. Kamu juga dapat melanjutkan transfer yang terputus tanpa memulai dari awal.
Mi drop hanya tersedia untuk Android, dan saat ini tidak mendukung berbagi multi-pengguna atau multi-perangkat. Namun, aplikasi ini sangat bagus. Gratis dan patut dicoba.

WeTransfer

WeTransfer membutuhkan alamat email penerima untuk mentransfer file. Namun, kamu tidak perlu mendaftar untuk menggunakan layanannya. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih file yang ingin kamu bagikan. Klik tombol “Next” dan tambahkan alamat email penerima. Penerima akan menerima email dengan link download.
WeTransfer adalah aplikasi berbagi file Android yang nyaman yang memungkinkan kamu mentransfer hingga 10GB file. Kamu dapat mentransfer file dari lokasi mana pun. Selain itu, kamu bahkan dapat menjeda transfer dan melanjutkannya nanti. WeTransfer ringan dan tersedia secara gratis namun didukung iklan.