workwidget

 Kiat dan Trik Blogger  Kiat Terbaru Untuk Blogger  Trik Blogger imgr = new Array (); imgr [0] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [1] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [2] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [3] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [4] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; showRandomImg = true; boxwidth = 255; cellspacing = 6; borderColor = "# 232c35"; bgTD = "# 000000"; thumbwidth = 50; thumbheight = 50; acolor = "# 666"; aBold = true; icon = ""; text = "komentar"; showPostDate = true; summaryPost = 40; summaryFontsize = 10; summaryColor = "# 666"; icon2 = ""; numposts = 10 ; home_page = " https://www-dte-web-id-com.blogspot.com/"; limitpy = 4 ; intervalspy = 4000 ;

Gulir Otomatis Widget Posting

Tips dan Trik Blogger  Kiat Dan Trik Terbaru Trik Blogger
GNOM PANEL

on

Cara Menyinkronkan File Lokal Dari Desktop Spotify Ke Perangkat Apa Pun

Cara Menyinkronkan File Lokal Dari Desktop Spotify Ke Perangkat Apa Pun

Spotify memungkinkan Anda mengalirkan soundtrack helluva dan tangan ke bawah memiliki salah satu daftar putar streaming musik terbesar. Tapi, itu masih merindukan beberapa single dan artis Indie. Saya juga tidak menemukan banyak lagu daerah tentu saja karena masalah hukum. Untuk pengecualian ini, Spotify memberi Anda opsi untuk melakukan streaming lagu lokal di aplikasi Spotify Desktop. Dan faktanya, Anda bahkan dapat menyinkronkan daftar putar ke perangkat lain di Spotify dan menikmati lagu yang sama di setiap perangkat. Jadi, inilah cara Menyinkronkan File Lokal Dari desktop Spotify ke perangkat apa pun. Namun, ini adalah fitur berbayar dan Anda harus menjadi pengguna Spotify premium .

Sinkronkan File Lokal Dari Spotify Desktop ke Perangkat Apa Pun

1. Pertama, Anda harus melampirkan folder lokal Daftar Putar Musik di Spotify. Di sini, saya akan melampirkan folder lokal saya di Spotify Windows. Untuk melakukannya, buka Pengaturan Akun Spotify Anda.
Settings_spotify
2. Di Pengaturan Akun, gulir ke bawah ke Bagian File Lokal. Untuk melakukan streaming file lokal, Anda perlu mengaktifkan slider. Setelah selesai, Anda akan melihat dua opsi folder default - Unduhandan Perpustakaan Musik . Jika Anda memiliki lagu dan daftar putar di folder itu, Anda dapat pindah ke Langkah 5. Lain, kita harus melampirkan folder kami. Untuk melampirkan folder lokal lain, klik "Tambah Sumber".
spotify_add_local_files
3. Setelah Anda mengklik tombol "Tambahkan sumber", Anda akan melihat jendela kecil File Explorer. Jelajahi folder lagu di mesin lokal Anda. Pilih dan klik OK untuk menambahkan folder.
select_folder_spotify
4. Sekarang setelah Anda memilih folder, itu akan muncul di bawah bagian File Lokal. Pastikan bilah geser diaktifkan lagu lain dari folder itu tidak akan terdaftar.
5. Setelah Anda melampirkan folder lokal, lagu-lagu akan tersedia untuk streaming di Spotify. Untuk mengalirkan lagu-lagu lokal, klik pada Perpustakaan File Lokal di sisi kanan. Itu harus ada di bagian "Perpustakaan Anda".
bagian local_files_section
6. Setelah Anda melihat File Lokal Anda, kami perlu menambahkannya ke daftar putar terpisah. Untuk melakukan itu, klik pada 3 titik di samping lagu. Dari menu yang diperluas, pindah ke "Tambahkan ke Daftar Putar". Baki yang diperluas akan menampilkan nama daftar putar yang ada, Anda dapat menambahkannya. Jika Anda memiliki banyak lagu lokal dan ingin mengalirkan semuanya, saya sarankan membuat Daftar Putar baru. Di sini, saya sudah memiliki daftar putar yang disebut Lagu Lokal di mana saya akan menambahkan 3-4 lagu lokal.
add_local_songs_to_playlist
7. Setelah Anda menambahkan semua lagu yang diinginkan ke daftar putar, sekarang kita dapat pindah ke perangkat lain. Seperti, misalkan saya ingin melakukan streaming lagu yang sama di ponsel Spotify saya, saya hanya perlu mengunduh daftar putar di sana. Satu-satunya hal yang harus saya urus adalah saya berada di jaringan Wi-Fi yang sama dengan laptop saya . Setelah Anda terhubung pada jaringan Wi-Fi yang sama, buka daftar putar lagu lokal di aplikasi seluler Spotify.
spotify_mobile_local_songs
8. Setelah Anda menemukan daftar putar, ketuk padanya untuk membuka daftar putar. Anda akan melihat semua lagu-lagu lokal di dalamnya tetapi mereka semua akan diklik. Anda tidak dapat mendengarkan mereka sampai sekarang. Jadi, kita harus mengunduh daftar putar untuk melakukan streaming lagu-lagu lokal. Untuk melakukan itu, ketuk tiga tombol di sudut kanan atas dan ketuk Unduh.
donwload_local_playlist
Ini hanya proses satu kali dan perlu dilakukan setiap kali Anda menambahkan lagu lokal baru. Sekarang setelah Anda mengunduh lagu, Anda dapat pindah ke jaringan lain dan tetap, Anda akan memiliki daftar putar yang tersedia. Hal terbaik tentang proses ini adalah lagu-lagunya tidak memakan banyak ruang. Tepatnya, jika preferensi unduhan Anda diatur ke normal, setiap lagu akan memakan waktu sekitar 2,8 MB di mana Tinggi akan mengambil  4,7MB per lagu dan sangat tinggi mungkin mengambil 9,4MB per lagu .
playlist_available_everywhere

Kata Penutup

Hal yang menjadikan Spotify pilihan terbaik untuk streaming musik adalah dukungan integrasi aplikasi pihak ketiga yang luar biasa. Juga, rekomendasi lagu di Spotify adalah yang terbaik yang saya alami sejauh ini. Jika Anda baru mengenal Spotify, inilah artikel kami tentang  10+ Tip dan Trik Spotify yang Harus Diketahui Setiap Pengguna Baru .
Untuk pertanyaan apa pun tentang trik Spotify atau Spotify, beri tahu saya di komentar di bawah.