workwidget

 Kiat dan Trik Blogger  Kiat Terbaru Untuk Blogger  Trik Blogger imgr = new Array (); imgr [0] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [1] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [2] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [3] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [4] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; showRandomImg = true; boxwidth = 255; cellspacing = 6; borderColor = "# 232c35"; bgTD = "# 000000"; thumbwidth = 50; thumbheight = 50; acolor = "# 666"; aBold = true; icon = ""; text = "komentar"; showPostDate = true; summaryPost = 40; summaryFontsize = 10; summaryColor = "# 666"; icon2 = ""; numposts = 10 ; home_page = " https://www-dte-web-id-com.blogspot.com/"; limitpy = 4 ; intervalspy = 4000 ;

Gulir Otomatis Widget Posting

Tips dan Trik Blogger  Kiat Dan Trik Terbaru Trik Blogger





F31: Infografis Garis Waktu Snakeline Gradient

F31: INFOGRAFIS GARIS WAKTU SNAKELINE GRADIENT

Gradient Snakeline Timeline Infografis Divi Layout Gratis Saya sering melihat jenis tata letak ini dan juga pengguna Divi yang memintanya, jadi saya pikir saya akan bermain-main. Ternyata, itu cukup sederhana menggunakan pengaturan latar belakang gradien Divi pada baris, ...DAPATKAN MEMASAK!
F29: Tata Letak Gulir Hibrid

F29: TATA LETAK GULIR HIBRID

Layout Hybrid Scroll Gratis Divi Saya memiliki permintaan tata letak ini dari Komunitas Facebook kami. Dengan menggunakan pustaka ScrollMagic dan GSAP jQuery yang mengagumkan, tata letak ini memungkinkan Anda untuk menentukan sekelompok bagian untuk menggulir secara horizontal, sementara sisa gulir konten lainnya ...DAPATKAN MEMASAK!
F28: Memperbaiki Formulir Kontak Slide-In

F28: MEMPERBAIKI FORMULIR KONTAK SLIDE-IN

Memperbaiki Slide-In Form Kontak Gratis Layout Divi Saya punya beberapa permintaan untuk tata letak ini dari Anggota Klub Akademi kami, tetapi saya pikir saya akan membuatnya gratis untuk semua orang. Anda dapat memilih perataan kiri atau kanan dan formulir akan menempel di bagian bawah pada ponsel. Tata letak ini menggunakan ...DAPATKAN MEMASAK!
F27: Layout Blog Kotak CSS

F27: LAYOUT BLOG KOTAK CSS

Tata letak halaman blog yang bersih dan modern ini menggunakan CSS Grid dan melenturkan untuk lebar kolom variabel dan untuk menjaga posting sama tinggi di screensize, tidak peduli berapa banyak panjang konten Anda bervariasi. Ini juga memanfaatkan fitur luar biasa yaitu Variabel CSS (properti khusus), menjadikannya sangat mudah diedit untuk kebutuhan Anda.
DAPATKAN MEMASAK!
F26: Tata Letak Portofolio Masonry Filterable

F26: TATA LETAK PORTOFOLIO MASONRY FILTERABLE

Ini adalah tata letak gratis untuk Divi yang mengubah modul portofolio yang dapat difilter standar menjadi tata letak batu, memungkinkan Anda untuk menampilkan item portofolio Anda dari berbagai ukuran dalam tata letak batu yang bersih dan responsif.
DAPATKAN MEMASAK!
F25: Tata Letak Satu Halaman

F25: TATA LETAK SATU HALAMAN

Tata letak Divi gratis ini bagus untuk agensi tetapi dapat dimodifikasi untuk sejumlah industri. Ini fitur 11 bagian penuh gaya dengan efek gulir halaman penuh Anda dapat menonaktifkan jika Anda memilih. Gunakan tata letak Divi gratis ini untuk membuat situs Anda daring dalam waktu singkat.
DAPATKAN MEMASAK!
F24: Tata Letak Halaman Blog yang Elegan

F24: TATA LETAK HALAMAN BLOG YANG ELEGAN

Tata letak Divi gratis ini mencakup gaya kustom yang cantik dan elegan untuk halaman blog dan bilah samping situs web Anda. Menggunakan modul Divi asli, CSS khusus, dan JavaScript untuk gaya dan elemen reposisi, tata letak ini akan memberikan blog Anda tampilan yang benar-benar unik.
DAPATKAN MEMASAK!
F23: Slider Hemat Ruang Yang Berfungsi Seperti Tab

F23: SLIDER HEMAT RUANG YANG BERFUNGSI SEPERTI TAB

Tata letak Divi gratis ini menggunakan modul penggeser Divi asli dengan navigasi titik yang disesuaikan agar terlihat seperti tab. Konten jauh lebih mudah bagi klien Anda untuk memperbarui daripada tab karena tata letak menggunakan semua bidang standar yang Anda temukan dalam modul slider.
DAPATKAN MEMASAK!
F22: Delapan Bentuk Baru untuk Ikon Blurb Anda

F22: DELAPAN BENTUK BARU UNTUK IKON BLURB ANDA

Tata letak Divi gratis ini menyediakan 8 bentuk baru untuk ikon modul blurbi asli Divi Anda. Semua bentuk dibuat menggunakan CSS saja sehingga tidak perlu mengunggah gambar latar belakang, cukup gunakan ikon bawaan dan CSS dari tata letak untuk menampilkan bentuk yang Anda inginkan.
DAPATKAN MEMASAK!
F21: Combider Slider & Blurbs dengan Navigasi

F21: COMBIDER SLIDER & BLURBS DENGAN NAVIGASI

Tata letak Divi gratis ini menggunakan slider fullwidth dan modul blvi asli Divi dengan cara yang sangat unik. Restyling dan reposisi navigasi slider slider sepenuhnya sehingga ia duduk di atas modul blurb dan mengubah opacity ketika slide yang relevan aktif.
DAPATKAN MEMASAK!
F20: Semua File CSS Snippets Swipe Favorit Kami

F20: SEMUA FILE CSS SNIPPETS SWIPE FAVORIT KAMI

File gesekan Divi CSS potongan gratis ini berisi satu ton potongan CSS khusus untuk Divi, Woo dan WordPress secara umum serta perbaikan untuk beberapa keanehan Divi kecil yang mengganggu. Cukup salin cuplikan yang Anda inginkan dan rekatkan ke stylesheet tema anak Anda.
DAPATKAN MEMASAK!
F19: Semua File Swipe PHP Favorit Kami

F19: SEMUA FILE SWIPE PHP FAVORIT KAMI

File gesek Divi PHP swipe gratis ini berisi banyak fungsi khusus untuk Divi, Woo, dan WordPress secara umum. Cukup salin fungsi yang Anda inginkan dan tempel ke dalam file functions.php tema anak Anda.
DAPATKAN MEMASAK!
F18: Tata Letak Blog Bergantian Setengah dan Dua Perempat

F18: TATA LETAK BLOG BERGANTIAN SETENGAH DAN DUA PEREMPAT

Tata letak Divi gratis ini menggunakan modul blog Divi asli dan CSS khusus untuk menampilkan pos dalam tata letak bergantian unik dari dua ukuran yang berbeda, dengan overlay gradien dan kutipan di hover.
DAPATKAN MEMASAK!
F17: Tata Letak Pelatihan & Konsultasi Satu Halaman

F17: TATA LETAK PELATIHAN & KONSULTASI SATU HALAMAN

Tata letak Divi gratis ini bagus untuk situs satu halaman untuk pelatih dan konsultan tetapi dapat dimodifikasi untuk hampir semua industri. Menampilkan 9 bagian khusus, ini bersih dan profesional dan akan memungkinkan Anda untuk menjalankan dan menjalankan situs Anda dalam waktu singkat.
DAPATKAN MEMASAK!