workwidget

 Kiat dan Trik Blogger  Kiat Terbaru Untuk Blogger  Trik Blogger imgr = new Array (); imgr [0] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [1] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [2] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [3] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; imgr [4] = "http://3.bp.blogspot.com/-Q1rsi1mma6I/UZDiiNy6guI/AAAAAAAAAYE/W9qgYs331f8/s1600/noimage.png"; showRandomImg = true; boxwidth = 255; cellspacing = 6; borderColor = "# 232c35"; bgTD = "# 000000"; thumbwidth = 50; thumbheight = 50; acolor = "# 666"; aBold = true; icon = ""; text = "komentar"; showPostDate = true; summaryPost = 40; summaryFontsize = 10; summaryColor = "# 666"; icon2 = ""; numposts = 10 ; home_page = " https://www-dte-web-id-com.blogspot.com/"; limitpy = 4 ; intervalspy = 4000 ;

Gulir Otomatis Widget Posting

Tips dan Trik Blogger  Kiat Dan Trik Terbaru Trik Blogger
GNOM PANEL

on

CARA MEMULAI BLOG DAN MENDAPATKAN UANG (PANDUAN LENGKAP)

CARA MEMULAI BLOG DAN MENDAPATKAN UANG (PANDUAN LENGKAP)


                       
  • 0
    Bagikan
Pengungkapan: Panduan ini dapat berisi tautan afiliasi ke layanan terkait yang telah saya gunakan atau sangat rekomendasikan.
Apakah Anda ingin memulai blog dan benar-benar menghasilkan uang dari itu?
Dalam posting ini, saya akan membagikan bagaimana Anda dapat memulai blog untuk bisnis dan menghasilkan uang dalam 30 hari atau kurang.
Sebelum kita mulai, saya harus membuka kata pengantar dengan menyatakan -  blogging bukanlah skema kaya-cepat.
Panduan cara ini didasarkan pada apa yang telah saya pelajari dari lebih dari satu dekade dalam blogging dan konsultasi dengan para pengusaha kreatif - seperti Anda.
Anda akan belajar bagaimana membangun blog yang menguntungkan yang menghasilkan penghasilan majemuk selama berbulan-bulan - atau bahkan bertahun-tahun.

MENGAPA MEMULAI BLOG?

Biaya awal rendah.
Apakah Anda bootstrap bisnis Anda?
Memulai blog adalah cara yang bagus untuk meluncurkan dan mempromosikan bisnis Anda dengan investasi kecil.
Saya meluncurkan blog pertama saya pada tahun 2006 dengan investasi kurang dari $ 5 per bulan.
Untuk situs ini, saya beralih ke Bluehost - sebuah perusahaan web hosting yang dipercaya oleh blogger dan layanan yang saya sarankan jika Anda berencana untuk DIY blog Anda. Anda dapat  memulai dengan hosting web Bluehost hanya dengan $ 3,95 per bulan selama 36 bulan.
Tidak diperlukan pengalaman teknis atau komputer. 
Anda tidak perlu menjadi ahli dalam coding atau desain web untuk memulai blog.
Ketika saya memulai blog pertama saya, saya belajar dari coba-coba - tetapi Anda tidak harus melakukannya.
Dalam posting ini, saya mengajari Anda cara memulai blog dan menguangkannya dengan petunjuk langkah demi langkah dan kiat pro yang saya harap saya miliki 10 tahun yang lalu.
Bangun kredibilitas dan kepercayaan dalam bisnis Anda.
Jika Anda ingin membangun merek Anda melalui blog Anda, tulis konten luar biasa yang membantu audiens Anda dan pelanggan potensial menyelesaikan masalah.
Konten hebat masih raja dan salah satu bahan utama untuk memulai blog yang menguntungkan.
Saya menulis posting berjudul  Bagaimana Menghasilkan Uang di Pinterest yang mengarah pada penawaran merek, koneksi bisnis baru, dan kerja klien Pinterest yang konsisten - semuanya dari satu posting blog.
Hasilkan uang dari mana saja.
Salah satu alasan paling populer untuk memulai blog untuk bisnis adalah ia menawarkan Anda kebebasan untuk memilih jadwal kerja Anda sendiri tanpa batasan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan.
Anda dapat memperoleh penghasilan paruh waktu hingga penuh waktu dengan bekerja dari rumah atau berkeliling dunia sebagai blogger.
Blogging adalah bisnis mandiri.

Cara Memulai Blog dan Mendapatkan Uang pada 2018 (A Comprehensive Guide)

BERAPA BANYAK UANG YANG DAPAT ANDA DAPATKAN DARI BLOGGING?

Jika Anda mencari di Google atau Pinterest menggunakan frasa “laporan penghasilan blogger,” Anda akan segera menemukan bahwa secara harfiah tidak ada topi pada jumlah penghasilan yang bisa Anda dapatkan sebagai blogger.
Ambil contoh, laporan pendapatan bulanan dari blogger top ini yang dilaporkan dalam beberapa tahun terakhir:
Michelle Schroeder-Gardner, Masuk Akal Sen : $ 241.649
Pat Flynn, Smart PassivePendapatan : $ 167.553
Rosemarie Groner, Si SibukPenganggaran : $ 86,438
Melyssa Griffin, MelyssaGriffin.com : $ 283, 780
Lindsay dan Bjork Ostrom, Pinch of Yum : $ 95.197
Ini bukan untuk menyarankan bahwa mendapatkan penghasilan dari blogging itu mudah tetapi potensi penghasilan yang bisa Anda peroleh dari blog bisa mengubah hidup dan belum terlambat untuk memulai.
Jadi, bagaimana Anda memulai blog?
Panduan ini bukan tentang cara memulai blog dalam 30 menit atau kurang. 
Untuk membangun blog yang menguntungkan untuk bisnis Anda secara realistis perlu lebih banyak waktu - setidaknya satu bulan - untuk menyempurnakan apa yang sebenarnya ingin Anda presentasikan kepada audiens Anda.
saya menyarankan bookmark posting ini sehingga Anda dapat melalui setiap langkah dengan langkah Anda sendiri - dengan cara itu Anda akan memiliki lebih sedikit kesalahan untuk diperbaiki setelah situs Anda ditayangkan.
Mari kita mulai ...
 

 

BAGAIMANA UNTUK MEMULAI BLOG & MONETIZE PADA 2018

1- TEMUKAN BLOG ANDA NICHE 

Sebagai blogger baru - jika Anda tidak tahu harus menulis apa - tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut untuk menentukan niche Anda:
  • Apa topik yang Anda sukai? Jika Anda bersemangat tentang suatu topik, Anda akan lebih suka menulis tentang itu dan berhubungan dengan pembaca Anda secara teratur.
  • Apa industri atau topik yang paling Anda miliki keahliannya? Apakah Anda orang yang mudah ditemui ketika teman atau kolega memiliki pertanyaan tentang suatu topik? Jika demikian, Anda memiliki ceruk - tulis tentang itu.
  • Siapa yang ingin Anda tarik ke blog Anda?  Mempersempit siapa yang ingin Anda tarik ke blog Anda akan membantu Anda terhubung dengan orang yang tepat dan pada akhirnya mengarahkan lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs Anda.
  • Blog apa yang menginspirasi Anda?  Pikirkan tentang blog lain yang sering Anda nikmati. Topik apa yang menurut Anda paling menarik? Dari sana, buat blog dengan putaran pribadi Anda pada subjek yang paling menarik bagi Anda.
  • Apa yang Anda minati? Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk membuat Anda bertanggung jawab untuk mempelajari keterampilan baru. Anda tidak perlu menjadi ahli untuk memulainya, mulailah dari suatu tempat dan belajarlah sambil jalan.
Ketika mendefinisikan niche blog Anda, Anda harus memutuskan konten apa yang ingin Anda keluarkan ke dunia - mengapa tidak menjadikannya representasi terbaik Anda dan merek Anda?

2- PILIH DOMAIN ATAU URL

Setelah Anda memiliki ceruk dan mengetahui fokus blog Anda, Anda harus memilih nama domain. Domain hanyalah URL dari alamat web Anda. Misalnya, blog ini berjudul Pasar Uang dan nama domainnya adalah TheMoneyMarket.co.
Menemukan nama domain yang unik tidak semudah 10 tahun yang lalu, tetapi masih ada cara untuk mendapatkan nama yang benar-benar bagus untuk blog Anda jika Anda melakukan sedikit riset.
Saat mencari domain, cari ekstensi .com terlebih dahulu karena itu yang paling populer.
Jika .com tidak tersedia, Anda dapat mencoba mencari .co jika Anda berencana menjalankan blog sebagai bisnis.
Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah nama domain Anda tersedia dengan alat pencarian Bluehost di bawah ini:


Pro-tip : Bagaimana jika nama domain yang Anda inginkan telah dibeli? Coba pembuat nama domain gratis ini oleh Shopify untuk bertukar pikiran tentang lebih banyak ide. Alat ini menghasilkan ratusan domain untuk membantu Anda menemukan nama yang sempurna untuk blog Anda. Setelah Anda menemukan nama, kembalilah ke Bluehost untuk mendapatkan domain gratis Anda.

3- PILIH PLATFORM BLOGGING ANDA

Setelah Anda melakukan brainstorming nama domain untuk blog Anda, langkah selanjutnya adalah memilih platform atau perangkat lunak blog Anda.
Apa perbedaan antara hosting pribadi dengan blog gratis?
Di blog gratis, Anda akan memiliki kemampuan terbatas untuk menjual produk Anda, menggunakan tautan afiliasi, memposting iklan, atau mengunggah video. Anda juga tidak akan memiliki blog Anda dan Anda harus puas dengan domain seperti yourname.wordpress.com  atau yourname.blogger.com  alih-alih yourname.com . 
Jika Anda ingin terlihat sebagai profesional ketika pengunjung datang ke blog Anda,  investasikan beberapa dolar per bulan untuk bisnis Anda dengan hosting sendiri  - lewati rute gratis.
Masalah presentasi dan investasi kecil yang akan Anda buat untuk memulai blog yang di-hosting sendiri akan sangat bermanfaat dalam jangka panjang.
Saya sangat menyarankan untuk menggunakan WordPress.org jika Anda berencana untuk mengoperasikan blog Anda sebagai bisnis. WordPress adalah platform blogging paling populer di luar sana dan digunakan oleh lebih dari 75 juta situs web.
Apakah Anda yakin bahwa Anda memerlukan blog yang di-hosting sendiri untuk bisnis? Saya berharap begitu.
Sekarang, mari kita beralih ke langkah selanjutnya.

4- SET UP WEB HOSTING DENGAN BLUEHOST 

Host web hanyalah sebuah perusahaan yang menyimpan blog Anda di server mereka sehingga situs web Anda dapat ditayangkan di internet.
Untuk situs web ini, saya memiliki layanan hosting web dengan Bluehost. Layanan mereka dipercaya oleh blogger dan sangat murah untuk memulai dengan $ 3,95 per bulan.

Cara Memulai Blog dengan Bluehost

Setelah Anda mendarat di beranda Bluehost , pilih tombol hijau "mulai sekarang". Harap dicatat, gambar di beranda dapat berubah ketika Bluehost memperbarui grafik mereka tetapi langkah-langkahnya akan sama.

PILIH PAKET DASAR


Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost
Pilih paket Dasar untuk $ 3,95 per bulan, atau paket yang Anda sukai untuk blog Anda. Untuk mendapatkan domain gratis Anda, Anda harus mendaftar web hosting selama 12 bulan.

MASUKKAN NAMA DOMAIN ANDA


Cara Memulai Blog dengan Bluehost
Ketika Anda sampai ke layar ini, masukkan domain yang Anda pilih sebelumnya ke bidang di sebelah kanan atau dapatkan domain baru Anda dengan menggunakan alat pencarian di sebelah kiri. Sekarang klik "Next."
Belum memiliki nama domain? Klik tautan "Pilih Nanti" yang akan muncul di bagian bawah layar Anda.

MASUKKAN INFORMASI AKUN ANDA


Cara Memulai Blog di Bluehost


Selanjutnya, Anda akan memasukkan informasi akun Anda dan memilih berapa bulan layanan yang ingin Anda beli.
Bluehost menawarkan beberapapembayaran rencana untuk dipilih:
  • Paket 12 bulan seharga $ 5,95 per bulan. Total: $ 71,40 )
  • Paket 24 bulan seharga $ 4,95 per bulan. Total: $ 118,80 )
  • Paket 36 bulan seharga $ 3,95 per bulan. Total: $ 142,20 )
Semakin banyak bulan Anda membayar di muka semakin banyak uang yang akan Anda hemat dalam jangka panjang. Misalnya dengan 36 bulanrencana Anda akan mendapatkan 50% dari harga dasar.
Saat ini saya memiliki paket 36 bulan dan merekomendasikannya jika Anda memulai blog untuk bisnis.

MASUKKAN INFORMASI PEMBAYARAN ANDA


Cara Memulai Blog dengan Bluehost
Setelah Anda memasukkan informasi akun Anda dan menyetujui persyaratan, pilih "Kirim" untuk membayar.

PILIH KATA SANDI ANDA


Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost

Pilih kata sandi untuk akun Anda dan masuk.

Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost

Selamat, Anda telah berhasil membuat hosting web Bluehost dan dapat mulai mendesain blog Anda di WordPress!

5- PILIH TEMA WORDPRESS

Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost
Kami sekarang telah sampai pada bagian menarik dari membangun situs Anda - desain blog!
Bluehost akan menawarkan Anda satu set tema gratis untuk dipilih, tetapi saya sarankan memilih tema premium yang mencerminkan merek dan gaya Anda.
Berinvestasi dalam tema premium akan membuat situs Anda terlihat lebih profesional.
Situs ini dirancang menggunakan Tema Divi dari Tema Elegan .
Saya juga memiliki perancang web yang luar biasa - Gina di Bella Creative - yang membuat tema WordPress super keren yang diperuntukkan bagi para blogger wanita dan kreatif. Jika Anda memutuskan untuk membeli tema yang terjangkau (hanya $ 45) atau mempekerjakannya untuk layanan pemasangan, beri tahu dia bahwa saya mengirimi Anda.

INSTAL TEMA ANDA

Setelah Anda menetapkan hati pada tema yang sempurna, klik tombol "Mulai Membangun" dan Bluehost akan membawa Anda ke situs WordPress Anda.

Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost

Di WordPress, navigasikan ke bilah sisi kiri dan klik Appearances> Themes. Dari sana Anda dapat mengunggah tema Anda.

Cara Memulai Blog WordPress dengan Bluehost

Seperti disebutkan di atas, pertimbangkan untuk menggunakan  tema premium jika Anda membuat blog untuk bisnis.
Untuk penyesuaian lanjutan pada desain blog Anda, Anda dapat memilih untuk menyewa seorang desainer web.
Jika Anda menyukai tampilan tema Anda, Anda siap untuk mulai menambahkan plugin ke blog WordPress Anda.

6-INSTAL PLUGIN WORDPRESS

Plugin WordPress adalah opsi bagus untuk menambahkan fitur tambahan diblog Anda tanpa mengetahui banyak tentang pengkodean. Saya mencoba untuk tetap di bawah 25 plugin aktif di situs web ini.
Untuk menginstal, pergi ke sidebar kiri di WordPress dan klik Plugins> Add New untuk mencari direktori.
Berikut beberapa plugin dasar untuk dipasang di blog baru Anda:
  • Yoast SEO  memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengoptimalkan blog Anda dengan SEO (optimasi mesin pencari) dan meningkatkan visibilitas konten Anda di halaman depan mesin pencari Google.
  • WP SuperCache  membersihkan cache blog Anda, meningkatkan kecepatan situs Anda.
  • Akismet Anti-Spam  melindungi situs Anda dari komentar spam bahkan saat Anda tidur.
  • Kompres Gambar JPEG & PNG  mempercepat situs Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan gambar Anda dengan layanan kompresi gambar TinyPNG. Plugin ini harus dimiliki jika Anda memiliki grafik Pinterest yang terlalu besar dalam posting blog Anda.
  • Tombol jQuery Pin it untuk Gambar  memungkinkan Anda untuk menambahkan tombol "sematkan" yang disesuaikan untuk gambar Anda. Bahkan lebih baik, Anda juga dapat mengatur alt teks atau deskripsi gambar untuk secara otomatis posting di Pinterest ketika pembaca Anda membagikan konten Anda.
  • Child Theme Configurator  memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tema blog Anda tanpa mengubah kode asli dari tema Induk Anda. Ini adalah suatu keharusan jika Anda tidak ingin kehilangan suntingan dan kerja keras Anda setiap kali tema Anda diperbarui.
Setelah Anda menginstal plugin, Anda siap untuk mulai menambahkan konten dan menghasilkan uang dari blog Anda!

7-BUAT KONTEN HEBAT

Konten berkualitas tinggi adalah apa yang akan membuat pembaca Anda kembali untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda tawarkan.
Pada awalnya, saya menyarankan blogger berikut yang ada di ceruk Anda dan siapa saja yang menulis konten luar biasa.
Saya paling terinspirasi oleh Neil Patel dan bagaimana timnya secara konsisten menawarkan posting jangka panjang dengan saran pemasaran yang dapat ditindaklanjuti yang dapat segera diimplementasikan.
Jadi, bagaimana Anda menulis posting blog berkualitas tinggi?
  • Lakukan riset Anda.  Setelah memilih ceruk untuk situs Anda, luangkan waktu untuk melihat konten mana yang sudah berkinerja baik. Dua tempat yang paling sering saya lihat adalah di  Pinterest  (untuk memeriksa konten dengan pin ulang paling banyak - ya Anda masih bisa melakukan ini di 2018, saya akan menunjukkan caranya di email yang akan datang) dan  Buzzsumo  (untuk melihat seberapa populernya topik ada di semua platform media sosial).
  • Tulis konten yang bermanfaat . Ketika Anda menulis posting blog selalu bertanya, "akankah audiens saya pergi merasa mereka telah mempelajari sesuatu yang berharga?" Jika jawabannya adalah ya, Anda berada di jalur yang benar untuk menulis konten yang hebat. Cara untuk mengukur ini adalah dengan membaca komentar Anda, memantau berbagi media sosial, dan terlibat dengan audiens Anda.
  • Buat tajuk berita luar biasa.  Sebagai copywriter untuk merek-merek besar, saya berspesialisasi dalam menulis tajuk umpan umpan untuk menarik lebih banyak pembaca ke konten klien saya. Di luar meneliti tajuk berita besar, saya menggunakan alat yang disebut  CoSchedule Headline Analyzer  untuk mengukur potensi kinerja tajuk sebelum memukul publikasi.
  • Tulis posting yang lebih panjang (seperti ini) . Posting blog berkualitas lebih dari 1500 kata sangat bagus untuk memindahkan konten Anda ke mesin pencari Google lebih cepat. Selain itu, Anda ingin posting Anda cukup menyeluruh dan cukup membantu untuk mendorong pembaca Anda untuk berbagi konten Anda dengan pembaca baru.
  • Dengarkan audiens Anda . Luangkan waktu untuk membaca komentar dan pesan email Anda dari pembaca Anda dan perhatikan pertanyaan yang mereka tanyakan pada Anda. Misalnya, jika Anda seorang blogger gaya hidup / influencer dan Anda menemukan sebagian besar pembaca tertarik pada bagaimana Anda memonetisasi situs Anda, Anda dapat mempertimbangkan merestrukturisasi konten Anda untuk memasukkan lebih banyak kiat mendapatkan uang ke dalam posting Anda.
  • Buat gambar yang bagus.  Pastikan gambar Anda menarik dan dioptimalkan untuk Pinterest. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan Canva. Saya lebih suka Canva karena mereka memiliki template siap pakai yang memungkinkan Anda membuat grafik yang terlihat profesional tanpa memerlukan Photoshop. Saya merekomendasikan pakar Canva Nicholette von Reiche karena membantu Anda  membuat grafik  yang indah yang sesuai dengan merek dan gaya Anda. Saya telah menemukan tutorial dan templat Canva untuk menjadi yang terbaik di internet.
  • Edit, lalu edit kembali.  Konten yang ditulis dengan baik meningkatkan kredibilitas Anda dan membantu membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Untuk pekerjaan klien, saya menyewa editor untuk memoles sebagian besar konten saya, tetapi untuk blog ini, saya menggunakan Grammarly atau  Hemingway Editor  untuk melakukan pengeditan terakhir.
Pro-tip : Saat menulis konten Anda, tautkan ke situs web influencer yang menambah nilai pada posting Anda. Kemudian beri mereka teriakan di media sosial agar mereka tahu Anda telah berbagi situs web mereka dengan audiens Anda dan bahwa Anda menghargai wawasan mereka. Sebagai gantinya, mereka dapat membagikan ulang pos Anda dengan pemirsa mereka.

8-MENGHASILKAN BLOG ANDA

Anda baru saja membuat blog yang luar biasa, sekarang saatnya untuk menghasilkan uang.
Bahkan jika Anda hanya memiliki beberapa posting di blog Anda, Anda dapat mulai menghasilkan uang sehingga Anda menuai hasilnya nanti.
Jadi, bagaimana Anda menghasilkan uang dari blogging?

PEMASARAN AFILIASI

Afiliasi pemasaran adalah salah satu cara terbaik bagi blogger baru untuk menghasilkan uang blogging dengan audiens kecil. Ketika Anda merekomendasikan produk yang Anda percayai dengan menempatkan tautan di pos Anda - seperti tautan Tema Elegan ini - Anda mendapat komisi jika pembaca Anda melakukan pembelian dari situs yang Anda referensikan.
Berikut adalah program afiliasi atau jaringan yang saya gunakan untuk situs ini:
Jika Anda ingin saya membuat daftar program afiliasi yang komprehensif di posting blog yang akan datang, beri saya komentar.

JUAL LAYANAN

Jika Anda tidak tahu, blog ini adalah situs web berbasis layanan.
Layanan yang saya tawarkan adalah bisnisstrategi dan pemasaran Pinterest untuk materi iklan wanita dan pemilik bisnis.
Tetapi Anda dapat menjual sejumlah layanan melalui blog Anda seperti menulis, mengedit, pembinaan, konsultasi, layanan asisten virtual, dll - pilihannya hampir tidak ada habisnya.
Pikirkan seperti ini - blog Anda adalah saluran penjualan yang mengarahkan calon klien dan pelanggan ke produk atau layanan Anda.
Jika Anda seorang penulis, bagikan kiat dengan audiens Anda tentang bagaimana mereka bisa menjadi penulis, menerbitkan buku pertama mereka, atau mendapatkan klien menulis lepas pertama mereka.
Ketika Anda berbagi konten berkualitas tinggi yang menunjukkan keahlian Anda, pelanggan, dan bahkan bisnis mulai memperhatikan - dan akan lebih mungkin untuk membeli apa yang Anda tawarkan.
Blog berbasis layanan Anda adalah resume virtual.

JUAL PRODUK FISIK ATAU DIGITAL

Apakah Anda memiliki produk luar biasa yang ingin Anda promosikan ke audiens yang lebih besar?
Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan produk Anda di depan banyak orang dalam waktu singkat.
Berikut adalah beberapa contoh produk yang dapat Anda jual di situs Anda:
  • Ebooks
  • Buku kerja
  • Perencana
  • Kursus / Lokakarya
  • Barang cetakan
  • Tema / Template Situs Web
  • Item Mode
  • Produk Kesehatan
  • Produk Perjalanan
Pada akhirnya, produk Anda harus selaras dengan konten Anda dan apa yang dibutuhkan audiens Anda.
Untuk memulai, muat produk Anda ke platform e-commerce seperti WooCommerce atau Shopify .
Setelah barang Anda dimuat, buat halaman "Belanja" atau "Produk" di blog Anda yang menampung semua produk fisik atau digital Anda.
Pastikan untuk menambahkan halaman toko ke menu navigasi utama Anda sehingga audiens Anda dapat menemukan produk Anda dengan mudah.

JARINGAN IKLAN

Jika Anda berencana untuk menghasilkan banyak lalu lintas ke blog Anda dan Anda tidak keberatan dengan produk perusahaan lain yang ditampilkan di situs Anda, iklan mungkin merupakan jalan yang harus ditempuh.
Untuk situs ini, saya hanya menggunakan Google Adsense untuk iklan tetapi ada banyak opsi lain seperti Media.net, Infolinks, dan AdThrive.
Saya memilih untuk menggunakan AdSense karena pengaturannya sangat mudah. Setelah Anda menempatkan iklan di blog Anda dengan kode Adsense, Google akan mengurus sisanya - tidak perlu berbicara dengan pengiklan secara langsung.
Ketika pengunjung mengklik iklan tersebut atau Anda memiliki tayangan tinggi, Anda akan mendapat komisi - semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan!

IKLAN LANGSUNG

Langsung iklan adalah ketika Anda mempromosikan produk perusahaan melalui ulasan, posting blog, atau penempatan iklan langsung.
Perusahaan akan menjangkau Anda dengan penawaran berapa banyak mereka akan membayar Anda untuk iklan langsung.
Anda juga dapat menuliskan daftar perusahaan di ceruk yang ingin Anda ajak bekerja sama dan menjangkau departemen periklanan atau pemasaran mereka untuk menyajikan penawaran Anda secara langsung. Nomor kontak untuk departemen ini biasanya di footer situs web perusahaan atau di bagian "Kontak".
Tidak tahu biaya apa yang dikenakan perusahaan untuk iklan langsung?
Tetapkan harga berdasarkan nilai yang Anda berikan dan waktu yang Anda investasikan untuk mempromosikan iklan.
Jika Anda merasa harga yang ditawarkan perusahaan kepada Anda untuk memamerkan produk mereka di platform Anda terlalu rendah - cukup berjalan jauh.

BIARKAN REKAP
Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa saya hanya menggores permukaan banyak  cara Anda bisa menghasilkan uang dengan blogging.
Kuncinya adalah melompat dan mencari tahu apa yang paling cocok untuk blog Anda dan melakukan penyesuaian di sepanjang jalan.
Berikut rekap singkat langkah-langkah yang kami bahas:
  1. Temukan ceruk blog Anda.
  2. Pilih domain (atau URL) gratis dengan Bluehost .
  3. Tentukan platform blogging, saya sarankan WordPress.org .
  4. Siapkan layanan hosting web blog Anda dengan Bluehost .
  5. Pilih tema WordPress, seperti Tema Divi .
  6. Instal plugin WordPress.
  7. Buat konten berkualitas untuk mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan keterlibatan.
  8. Uangkan blog Anda.
Apakah Anda perlu lebih banyak waktu untuk menyelesaikan delapan langkah? Tandai pos ini untuk nanti di Pinterest!
Saya berharap dapat mendengar tentang kesuksesan Anda dengan memulai blog Anda sendiri.
Situs web ini dibangun menggunakan Tema Divi dari Tema Elegan . Tema ini seret-dan-lepas dan bagus untuk blogger baru yang belum mengerti pengkodean dulu. Saya memilih Divi Theme karena harganya terjangkau dan tim Elegant Themes menawarkan banyak sumber daya gratis bagi kita yang suka DIY situs web kami. Sejak beralih ke tema Divi, pencitraan merek saya lebih kohesif dan saya memiliki lebih banyak lalu lintas situs dari sebelumnya. Untuk merebut tema ini untuk blog Anda sendiri, kunjungi Tema Elegan !